5 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Banyak cara menghilangkan jerawat secara alami. Menghilangkan jerawat dengan cara ini lebih natural dan mudah dilakukan bahkan tanpa harus mengeluarkan biaya. Sayangnya, bagi yang menderita jerawat level menengah ke atas, sangat kecil kemungkinan berhasil mengatasi masalah jerawat dengan cara menghilangkan jerawat secara alami ini.

Untuk Anda yang hanya memiliki 2 atau 3 jerawat di wajah, punggung atau bagian tubuh lainnya, cara alami menghilangkan jerawat bisa menjadi langkah pertama menghilangkan jerawat Anda sebelum melakukan pengobatan yang lebih merepotkan dan menyita waktu.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Gambar : Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara alami menghilangkan jerawat

Cara menghilangkan jerawat secara alami berikut ini berhubungan dengan rutinitas sehari-hari tapi tidak akan menggangu aktifitas. Adapun cara alami yang dimaksud adalah sebagai berikut :
  • Rajin mencuci muka dengan air bersih setidaknya 5 kali sehari. Jika anda menggunakan produk pencuci muka, pastikan produk tersebut cocok untuk jenis kulit Anda dan gunakan air hangat sebagai bilasan terakhir.
  • Komsumsi sayuran dan buah-buahan yang yang memiliki kandungan untuk menjaga kesehatan kulit terutama kulit wajah.
  • Jangan makan gorengan atau makanan berminyak dan hindari makanan yang terlalu manis.Selengkapnya tentang makanan yang harus dihindari bisa anda lihat di artikel lain. Klik DISINI untuk melihatnya.
  • Jika jerawat berada di dahi, jangan gunakan rambut sebagai poni untuk menutupi jerawat karena hanya akan membuat jerawat tumbuh lebih subur.
  • Penggunaan kosmetik adalah salah satu penyebab jerawat. Jika ingin menghilangkan jerawat secara alami, anda harus tahu bahwa mengunakan kosmetik untuk menutupi jerawat, sama saja menyiram api dengan minyak tanah.
Demikian 5 cara menghilangkan jerawat secara alami. Klik DISINI jika ingin membaca artikel cara mencegah jerawat. Sebagai tambahan, baca juga cara membuat masker jerawat alami untuk menghilangkan jerawat secara alami. Sampai jumpa di artikel jerawat lainnya.

Klik tombol di bawah untuk sharing ke teman Anda.

Google+

Plus One

Linkedin

Linkedin
0 komentar
5 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Jangan pernah membuat komentar yang menusuk di hati lalu tembus di jantung !!!